pecel ayam harmony BNR bogor

pecel ayam pedes
pecel ayam 
malem malem... dingin, hujan yang menetes sedari sore belum juga bosan menerpa motor vario yang belum lunas inih sungguh melengkapi derita perut ini yang sudah lapar dari sebelum Ashar.....

hari ini ada acara di sekolah.... belum selesai ... tapi lapar

ya sudah saya ambil konci motor itu dan brum... melesat meninggalkan keramaian anak anak yang sedang mengikuti LDK.......

setelah berpikir sejenak... karena sedang hujan... saya belokin motor nya ke kiri menuju BNR, tepat seberang Indomaret pertigaan Harmony... saya melihat tenda terang benderang..... yah .... kemungkinan ada makanan di situ...... yah luar biasa... benar saja ... itu adalah tenda pecel lele....
pecel lele jahra
jagonya ayam rajanya lele... katanya
pecel lele jahra namanya... tempatnya terang sekali.. sungguh kontras sekali dengan sekelilingnya..... mungkin mau menyaingin terangnya indomaret di seberang jalan.... saya pinggirkan si motor... lalu masuk.... dan ternyata tida ada siapa siapa sodara sodara........   hah... apakah ini warung self service.... saya harus goreng sendiri..... waduh.......
sementara hujan makin intens... saya males keliling lagi... maka saya nunggu lah beberapa waktu..... dan setelah berpuluh menit datang lah si emas emas... yang ternyata sedang mengambil engkol sebagai lalapan di rumahnya.... lupa bawa kali....... yah luar biasa memang.....
emas penjualnya
noh si emas yang pulang dulu ... lama sekali
tempatnya lumayan bersih.... dan sepi....... terang aja ... jualannya di tinggal tinggal...... langsung saja saya minta dia bikin ayam goreng....... si emasnya bilan ... om sambelnya mau yang pedes om..... saya jawap iya.... pedes banget yah.... oh ok dia jawap lagi....... tak lama menunggu pesanan nya jadi juga...... sreset...
pecel ayam 15k
pecel ayam  lima belas ribu
yup.... inilah dia....... pecel ayam..... rasanya enak .. masha Alloh.... yah namanya juga lagi laper.... apa aja enak..... sambel yang katanya pedes...... engga nonjok........beda sama sambel korek... di haji slamet yang dahsyat itu..... tapi enak... terima kasih ya mas Jon.... sudah mengobati lapar saya di malam itu......... sekali lagi terima kasih.. kalo ada umur kita ketemu lagi...... ngik

Tidak ada komentar: