makan malem nasi ayam goreng saja diawurin boncabe



malam ini seperti biasa langit bogor menghujani genteng rumah kita dengan butir butir air yang seakan rindu untuk bertemu...... dengan genteng

ah hujan lagi.... eh ini rahmat Alloh..... malah disunnahkan berdo'a pada waktu turun hujan... iya ini adalah waktu mustajab.........untuk berdo'a

waktunya makan malem...... mau keluar hujan... mau masak males.... mau bikin mie instan....gengsi ah....... kita buka kulkas...... eh ternyata ada ayam ungkep siap goreng.... alhamdulillah.

selain minuman cingcau kaleng , kali ini mertua saya juga membekali kita dengan ayam ungkep siap goreng, katanya sih buat zahidah..... tapi zahidah kan makannya sedikit..... akhirnya tu ayam abis nya ama kita juga....... ngik

berhubung malem ini saya males ngapa ngapain ..... makanya menu makan malem kita adalah ayam goreng.... saja ....

udah nanak nasi dari rice kuker mini hadiah pernikahan kita yang sekarang sudah mulai kotor jarang dibersihin, istri saya langsung dengan sigap menggoreng ayam sampe mateng..... untuk sekadar informasi... istri saya kurang bisa masak.... sayalah yang selama ini masak... karena masakan saya lebih enak.... ngik...... heran yah kenapa akhwat jaman sekarang kebanyakan kaga bisa masak ..... harus ditrening dulu.... tapi goreng ayam yang digoreng istri saya malem itu sungguh luar biasa..... masya Alloh
nasi ayam goreng
nasi ayam goreng


saya teringat saya pernah beli boncabe satu renceng ... saya tambahin lah itu nasi pake boncabe biar ga terlalu polos aja gitu...... alhamdulillah.
nasi ayam b oncabe
sesudah ditambah boncabe



Tidak ada komentar: